Bhabinkamtibmas Polsek Japut Dampingi Lurah Trikora Bagikan Sembako




Polresta Jayapura Kota - Bhabinkamtibmas Kelurahan Trikora Polsek Jayapura Utara Bripka I Shalahuddin melaksanakan pendampingan membagikan sembako kepada warga yang terdampak covid-19 yang berada di Kelurahan Trikora.

Pembagian sembaki berlangsung di Kantor Kelurahan Trikora Distrik Jayapura Utara, Selasa (2/6) kepada warga yang terdampak covid-19.

Terlihat Lurah Trikora Ibu Fransiska Manufandu, S.Sos bersama Bhabinkamtibmas Trikora Polsek Jayapura Utara Bripka I Shalahuddin menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu yang terdampak covid-19.

Bantuan tersebut berasal dari Disnakertrans Provinsi Papua kepada warga yang berhak sesuai data sebanyak 88 kepala keluarga yang berada di kelurahan Trikora.

Dimana dalam pembagian sembako tersebut setiap kepala keluarga menerima 1 Karung beras 20 kg, 1 Karton Indomie, 1 Rak Terlur, 5 Liter Minyak Goreng dan 1 plastik yang berisi snak, kopi dan gula.

Disamping itu Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut tidak lupa menghimbau warga agar yang datang untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan yakni memakai masker, jaga jarak serta rajin mencuci tangan.

"Kami selalu menghimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19, " Ujar Bahbinkamtibmas Trikora. (*)


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.