Bhakti Sosial Persatuan Istri Prajurit Koramil 12/Rembang Bantu Warga Kurang Mampu



Setelah selesai Melaksanakan pertemuan rutin, seluruh Persit KCK Ranting 13 Koramil 0819/12 Rembang gelar kegiatan Bhakti Sosial, bertempat di desa Rembang Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan, Rabu (24/06/20).

Kegiatan ini dirangkai dalam rangka menyambut Kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 13 kepada masyarakat sekitar yang terdampak pandemi Covid-19, dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 13 Koramil 12 Rembang Ny. Umi Winarti Syafi’i.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 20 orang warga kurang mampu yang terdiri dari janda dan orang tua jompo mendapatkan Masker dan bingkisan sembako.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud syukur dan juga sebagai bentuk rasa kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana ranting 13 Koramil 12 Rembang terhadap warga kurang mampu, khususnya yang berada di wilayah Rembang. “Semoga bantuan kami ini dapat bermanfaat", ujar Ketua Persit.

Mbok Darmi(85 tahun), salah satu warga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Persit KCK ranting 13 Rembang yang telah memberikan bantuan sembako. Menurutnya bantuan sosial tersebut sangatlah bermafaat bagi dirinya dan keluarganya. Ia mendoakan agar semua kebaikan Persit Ranting 13 Rembang Kodim 0819 Pasuruan mendapatkan balasan dan keberkahan dari Allah SWT.

"Semoga ibu-ibu semua selalu diberikan kesehatan dan ditambah rejekinya oleh Allah SWT. Aamiin..", lirih Mbok Darmi.(Pendim0819pas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.