Bhakti Sosial Satgas Covid-19 Kecamatan Winongan Membagikan Nasi Bungkus



Pasuruan - Demi mencegah penyebaran Covid-19, Koramil 0819/15 bersama satgas Covid-19 Kecamatan Winongan, Polsek Winongan, Satpol PP serta Karang Taruna Desa Winongan Lor Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan melakukan giat bakti sosial terhadap warga yang terdampak penyebaran Covid-19 di sekitar pasar Winongan, Minggu ( 14/6/2020 ).

Sebelum pelaksanaan giat bakti sosial pukul 9.10 Wib semua satgas Covid-19 beserta tiga pilar Kecamatan Winongan berkumpul di Balai Desa Winongan Lor Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan guna mempersiapkan semua yang akan diserahkan kepada warga yang terdampak.

Tepat pukul 9.25 Wib relawan Satgas Covid-19 bersama tiga pilar Kecamatan Winongan tersebut siap membagikan nasi bungkus sebanyak 53 bungkus kepada tukang becak yang beroperasi disekitar pasar Winongan.

Pada saat pembagian nasi bungkus sebanyak 53 bungkus, Kasi Trantib Kecamatan Winongan Sudiarjo mengatakan kepada awak media Tribunusantara.Com bahwa pembagian nasi bungkus ini kami bersama rekan-rekan relawan Satgas Covid-19 bagikan kepada warga yang terdampak penyebaran Covid-19 dalam hal ini tukang becak dengan tujuan memperingankan beban mereka yang selama ini ikut merasakan dampak dari Virus Corona ini dan mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudaraku tukang becak, amin."Tutur Sudiarjo.

Ditempat terpisah Munif salah satu tukang becak yang juga kebagian menerima bantuan nasi bungkus juga menyampaikan kepada awak media " alhamdulillah mas kulo angsal bantuan skul bungkusan saking petugas kecamatan saget kulo damel sarapan lumayan mboten tumbas pun ( alhamdulillah mas, say dapat bantuan dari petugas kecamatan bisa buat sarapan lumayan nggak beli ). "Kata Munif.

penulis : Ismail
editor   : Karim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.