Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Peduli Tenaga Kesehatan



Polresta Jayapura Kota - Bhayangkari Cabang Jayapura Kota memberikan apresiasi dan dukungan berupa bantuan paket sembako untuk anggota Bhayangkari yang berprofesi sebagai tenaga medis atau tenaga kesehatan.

Penyaluran bantuan pada hari Sabtu (27/6) sebanyak 22 paket semabako, diserahkan langsung oleh Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd bersama Polsek Jajaran mewakili Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas.

AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd mengatakan bahwa pagi tadi telah disalurkan bantuan paket sembako kepada anggota Bhayangkari yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan dari pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura Kota.

"Pemberian paket ini merupakan bentuk kepedulian, perhatian dan motivasi kepada anggota bhayangkari berprofesi sebagai tenaga kesehatan yang bertugas di garda terdepan dalam penanganan pandemi covid-19, " Ujarnya.

Lanjut Kapolresta, dimana penyerahan bantuan tesebut di bagi perwilayah lantaran tempat tinggal anggota bhayangkari yang berprofesi tenaga kesehatan berbeda-beda. ada di asrama polisi kloofkam, wilayah Abepura, Jayapura Selatan dan Jayapura Utara.

"Semoga ibu-ibu tetap sehat dalam menjalankan tugasnya  demi kemanusiaan dan saling peduli antar sesama anggota Bhayangkari Cabang Jayapura Kota, " Pungkas AKBP Gustav. (*)


Penulis  : Andi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.