Dampingi Panglima TNI dan Kapolri, Pangdivif 2 Kostrad Tinjau Kesiapan Mall Tangguh di Malang



Tribunusantara.Com - MALANG RAYA. Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP, M.Si, M.Tr (Han), mendampingi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz, Pangkogabwilhan III  Letnan Jenderal TNI Ganip Warsito , S.E., M.M. dan Gubenur Jatim Khofifah Indar Parawansa melaksanakan peninjauan kesiapan penerapan disiplin protokol kesehatan menuju new normal di Transmart Mall Malang, Jum’at (19/6).

Dalam kegiatan ini, Panglima TNI beserta rombongan meninjau secara langsung pelaksanaan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 yang diterapkan di Transmart Mall.

Panglima TNI berpesan agar pengelola dan pengunjung pusat pemberlanjaan tersebut harus benar-benar disiplin dalam mematuhi segala aturan dan ketentuan protokol kesehatan sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Mari kita tetap menjaga sinergitas, memupuk kebersamaan dalam segala langkah dan upaya menjaga stabilitas Kamtibmas agar selalu kondusif serta mengimbau masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesahatan pencegahan Covid-19 selama penerapan new normal, sehingga seluruh aktivitas dapat berjalan lancar tanpa adanya penambahan kasus Covid-19 dan perekonomian segera pulih seperti sebelum pandemi Covid-19 mewabah,” tegas Panglima TNI.

Sementara itu Pangdivif 2 Kostrad meyampaikan, “Marilah kita semua bersama-sama mematuhi apa yang telah menjadi anjuran pemerintah, tetap menjaga jarak dan menggunakan masker agar kita semua terhindar dari wabah Covid-19,” ujarnya.

“Kami mendukung sepenuhnya program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 ini, serta menghimbau masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, Transmart Mall Malang sebagai Mall Tangguh harus dapat memaksimalkan peran pusat perbelanjaan dengan tetap memprioritaskan aturan kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kota Malang,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

(Hanif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.