Dapur Umum Polresta, Salurkan Makanan Siap Saji di Kompleks 45 Ardipura





Polresta Jayapura Kota - Dapur umum Polresta Jayapura Kota kembali membagikan makanan siap saji kepada warga yang terdampak masa pandemik covid-19 di Kompleks 45 Ardipura Distrik Jayapura Selatan. Senin (1/6) sore.

Pendistribusian makanan siap saji dipimpin oleh Kanit Turjawali Ipda Musa Ayekiding didampingi Kanit Polmas Sat Binmas Aiptu Abdul Hamid beserta Personil Polwan Polresta Jayapura Kota.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd mengatakan dapur umum peduli covid-19 Polresta Jayapura Kota yang dilakukan tidak lain dalam rangka program Polri Peduli untuk menyiapkan dan mendistribusikan makanan siap saji bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di kota Jayapura.

"Dapur umum yang kami lakukan tidak lain untuk membantu masyarakat ditengah pandemik covid-19 dan kami bagikan kepada masyarakat yang ada di wilayah kompleks 45 Ardipura Distrik Jayapura Selatan, " Ungkap Kopolresta.

Lanjutnya kata AKBP Gustav, hari ini pihaknya membagikan 300 kotak makanan siap saji yang dibagikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

"300 kotak makanan siap saji didistribusikan semua kepada masyarakat yang berada di kompleks 45 Ardipura, " Ujarnya.

Mantan Kapolres Jayapura ini menambahkan, dapur umum Polresta telah dilaksanakan sejak tanggal 15 Mei lalu dan sempat terhenti menjelang hari raya Idul Fitri namun hari ini kami aktifkan lagi untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19. (*)


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.