Hebat !!! TMMD Sengkuyung dan Karya Bhakti Mandiri Di Buka Secara Bersamaan Di Klaten



Kodim Klaten – Ditengah Pandemi Covid 19, secara bersamaan telah dibuka TMMD Sengkuyung Tahap II dan Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar oleh Dandim 0723 Klaten dan Bupati Klaten di Halaman Pendopo Pemkab Klaten. Selasa (30/06/20)

Kegiatan pembukaan dua (2) kegiatan yaitu TMMD Sengkuyung Tahap II dan Karya Bakti dilakukan oleh Letkol Kav Minarso,S.I.P dan Hj Srimulyani Bupati Klaten di Halaman Pendopo Pemkab Klaten.

Pada kesempatan tersebut Letkol Kav Minarso,S.I.P menuturkan bahwa baru kali ini dua kegiatan dibuka secara bersama sama, yaitu TMMD dan Karya Bakti, karena situasi Pendemi Covid-19.

“ personel Kodim dan instasi terkait akan dibagi menjadi 2 untuk mendukung kegiatan TMMD dan Karya Bakti, “ Kata Dandim

Sementara itu dalam laporannya Lettu Arh Warsono menyampaikan bahwa dalam TMMD Sengkuyung Tahap II memiliki sasaran pokok Betonisasi Jalan sepanjang 500 m, lebar 3 m, tebal 15 cm, pembuatan talud panjang 400 m, tinggi 2 m, lebar 45 cm dan sasaran tambahan Rehab RTLH 10 Unit, Jambanisasi 5 unit dan rehap tempat ibadah 1 unit.

Sedangkan Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) memiliki sasaran pokok betonisasi jalan sepanjang 1.450 m lebar 3 meter dan tebal 15 cm. Kemudian sasaran tambahan rehab RTLH 10 unit, Jambanisasi 9 unit dan Rehab tempat ibadah 1 unit.

Sementara itu Hj Srimulyani dalam sambutannya menuturkan bahwa dikarenkan masih dalam suasana pandemi covid 19, maka berbeda dengan pelaksanaan- pelaksanaan sebelumnya.

Pelaksanaan TMMD Sengkuyung dan KBMKB kali ini dilaksanakan dalam waktu yang hampir bersamaan, dengan lokasi berbeda yakni TMMD Sengkuyung di Desa Demangan, Karangdowo dan KBMKB di Desa Sawahan, Kec. Juwiring.

“ Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Klaten menyambut baik dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya pada seluruh rangkaian program TMMD Sengkuyung maupun KBMKB yang telah terbukti memberikan kemanfaatan bagi masyarakat Kabupaten Klaten, “ kata Bupati

Selain Bupati dan Dandim tampak hadir Drs. Jaka Sawaldi, M.M. Sekretaris Daerah Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo S.I.Kom. Ketua DPRD Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu S.I.K, M.H. Kapolres Klaten dan Mayor Inf Ustadi Rahmat Kasdim 0723/Klaten.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama