HUT Bhayangkara ke-74, OPS Nemangkawi Binmas Noken Polres Lanny jaya Gelar Bakti Sosial



Polda Papua, Polres Lanny Jaya-,Bertempat di Mako polres Lanny jaya berlangsung kegiatan bakti sosial yang di gelar oleh OPS Nemangkawi satgas binmas noken polres Lanny jaya dalam rangka HUT bhayangkara ke -74.Selasa(23/06/2020)pagi

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolres Lanny jaya AKBP Daniel T. Prionggo,PJU polres ,pers binmas noken polres Lanny jaya ,personil polres Lanny jaya ,para tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Dalam sambutanya Kapolres Lanny jaya selaku Kapolres baru di Lanny jaya pertama- tama memperkenalkan dirinya selanjutnya menyampaikan sambutan mengajak masyarkat melalui kegiatan baksos ini polisi dan masyarakat bisa bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di kab.lanny jaya.
"Saya mengucapakan terimakasih kepada seluruh tokoh masyarakat yang hadir disini , Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT bhayangkara ke 74 serta melalui kegiatan ini polri dan masyarakat dapat menjalin kerjasama yg baik serta dapat bergandengan tangan  membangun Lanny jaya sesuai program pemerintah Lanny jaya dengan menjaga Kamtibmas yg kondusif, Tanpa kerja sama dgn masyarakat kita tidak bisa melakukanya,"Ujarnya

Sementara itu di tempat yang sama Bpk. Ito Yigibalom selaku tokoh agama mengatakan dirinya sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian yang mana sudah membantu dan melayani masyarakat selama ini di kab.lanny jaya.
"Saya mewakili masyarakat mengucapkan selamat datang kepada Kapolres baru dan kami berterimakasih kepada anggota kepolisian yang sudah melayani kami di sini dan kami pun siap untuk bekerjasama dengan kepolisian dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di kab.lanny jaya,"Ungkap Ito Yibalom.

Dalam kegiatan Bakti Sosial ini dari OPS Nemangkawi Satgas binmas noken polres Lanny jaya menyerahkan sembako secara simbolis oleh Kapolres Lanny Jaya sebanyak 25 paket, Bendera Merah Putih sebanyak 10 buah, Masker Binmas Noken Nemangkawi kepada seluruh undangan dan masyarakat yang hadir sebanyak 100 buah dan Bantuan bibit babi 10 Ekor.


Penulis : Humas Res Lanny jaya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama