Kodim 0910/Malinau Gelar Tactical Floor Game dan Simulasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan




MALINAU KALTARA - Untuk menghadapi kehidupan baru atau yang lebih di kenal dengan program new normal  dalam mencegah Penyebaran virus  Covid-19 di Kabupaten Malinau maka kodim 0910/Malinau melaksanakan Tactical Floor Game (TFG) dan Simulasi Penegakan disiplin Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 khususnya di wilayah kabupaten Malinau.

Acara tersebut berlangsung di Aula Makodim 0910/Malinau Jl. Pusat Pemerintahan Desa Malinau Hulu Kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara, Senin (01/06/2020).

Hadir dalam acara tersebut antara lain Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos., M.Han ,Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha S.I.K, S.H, M.H, Kajari Malinau Jaja Raharja, SH, MH, Kadis Kesehatan mewakili Sekda Malinau Dr. John Felix Rundupandang, Kasat Pol PP Malinau  Drs. H. Kamran, M.Si, Perwakilan dari Dinas Perhubungan Bpk. Andrie Setiawan, Kasdim 0910/Malinau Mayor Kav Tutur. S.Pd, Danramil 0910-07/Mentarang Kapten Inf Agus Sutanto,Pasi Ops Kodim 0910/Malinau Kapten Inf M.Sutiono serta tamu undangan yang berjumlah 20 Orang.

Dalam Sambutanya Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos.,M.Han mengatakan bahwa Kegiatan TFG ini dilaksanakan dalam rangka menuju new normal di Kab. Malinau sehingga kita dalam penangan pencegahan covid 19 dapat menyamakan persepsi dalam melaksanakan tugas sehingga dapat mencegah penyebaran Covid 19 di Malinau. Katanya.

" Kegiatan ini diharapkan bisa mendapatkan kesimpulan dan kesepakatan antar instansi terkait dalam dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk menghadapi New Normal" Tambahnya.

Setelah dilaksanakan Tactical Floor Game (TFG) kemudian dilanjutkan Simulasi Penegakan disiplin Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 yang dilakukan di Pasar Induk Malinau Kota.(Pendim 0910).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.