Kodim 1002/Barabai Sosialisasikan Protokol Kesehatan Cegah Penyebaran Covid-19




BARABAI – Banyak cara dilakukan dalam rangka mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga masyarakat agar mudah dipahami dan dimengerti.

Salah satunya dengan pemasangan spanduk ajakan mematuhi protokol kesehatan dan hambat penyebaran Covid-19 di depan Makodim 1002/Barabai Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Selasa (02/6).

Disampaikan oleh Komandan Kodim 1002/barabai Letkol Inf Muh Ishak H. Baharuddin, S.I.P.,M,.I.Pol bahwa pemasangan spanduk ajakan ataupun himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan dan hambat penyebaran Covid-19 ini dibuat sederhana mungkin, dengan bahasa yang mudah dipahami dan dimengerti oleh warga masyarakat yang melintas di depan Makodim 1002/Barabai,’terangnya.

Lebih lanjut Dandim menyampampaikan bahwa pemasangan spanduk ini merupakan salah satu upaya untuk mensosialisasikan pencegahan dan peneyebaran serta patuh pada protokol kesehatan terkait Covid-19 yang saat ini sedang mewabah.

Dengan pemasangan spanduk imbauan ini diharapkan masyarakat dapat mengikuti dan mentaati  serta mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,”tegasnya.

(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama