Koramil Galur Kodim Kulon Progo Bagikan Baju Batik dan Masker



Kulon Progo. Sabtu (20/06) Kapten Inf Suhut selaku Danramil 09/Galur, Kodim 0731/Kulon Progo, mengundang segenap Komponen Masyarakat Kapanewon Galur, untuk mengikuti acara yang dilaksanakan Koramil dalam rangka komunikasi sosial guna memelihara hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Komunikasi Sosial (Komsos) dilakukan Danramil beserta anggota dengan segenap komponen masyarakat yang terdiri dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Kapanewon Galur, disisi dengan penyampaian berbagai hal yang berkaitan dengan situasi dan kondisi yang berkembang saat ini dan memerlukan kebersamaan dalam penangannya.

Ada tiga materi yang diberikan kepada mereka yakni tentang Tugas Pokok TNI-AD oleh Kapten Inf Suhut Danramil 09/Galur, materi tentang Perkembangan Covid-19 disampaikan oleh Petugas dari Puskesmas Galur dan materi tentang Wawasan Kebangsaan (Wasbang) oleh Pelda Pardiyana Batituud Ramil 09/Galur.

Pada kesempatan tersebut Koramil 09/Galur membagikan baju batik dan masker kepada segenap komponen masyarakat yang hadir, guna mempererat tali silaturahmi dan hubungan emosional antara aparat kewilayahan dengan komponen masyarakat. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.