Koramil Gantiwarno Lakukan Gerakan Penyemprotan Desinfektan



Klaten | Bati Tuud Koramil 10/Gantiwarno, Pelda Susanto bersama Babinsa Desa Gesikan Sertu Suwandi melaksanakan pendampingan penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan dalam rangka percepatan dan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di sekitar Makoramil dan Puskesmas Gantiwarno, Senin (22/06/20).

Kegiatan penyemprotan desinfektan tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (COVID 19) yang saat ini sedang mewabah di belahan dunia. Lebih lanjut , Pelda Susanto mengatakan bahwa, kegiatan ini sesuai arahan dari Pemerintah Pusat dan Kepala Daerah. Maka dari itu kami selaku Koramil 10/Gantiwarno bersama BPBD Kecamatan Gantiwarno mengajak masyarakat bersama-sama dalam mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang lagi mewabah.

Mari kita semua mulai saat ini selalu budayakan hidup bersih dan sehat dengan rajin cuci tangan, kurangi kegiatan interaksi sosial selalu jaga jarak, konsumsi makanan yang sehat dan bergizi, olahraga secara teratur biar badan tetap sehat, selalu memakai masker bila keluar rumah. Semua ini demi kesehatan dan keselamatan kita semua untuk itu mari kita laksanakan gerakan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19),” Ungkap Pelda Susanto.Pendim Klaten

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.