Masa Transisi New Normal, Polisi Beri Himbauan dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19



Polresta Jayapura Kota - Dengan adanya rencana kebijakan Pemerintah untuk menuju tatanan baru New Normal di tengah pandemi Covid-19, Jajaran Polresta Jayapura Kota gencar laksanakan Patroli dan himbauan kepada masyarakat di seluruh tempat keramaian wilayah Kota Jayapura. Selasa (30/6)

Patroli dan himbauan ini dilaksanakan oleh setiap Polsek Jajaran Polresta Jayapura ditempat keramaian seperti Pantai Holtekam dan Hamadi, Terminal, Pertokoan, Pantai Dok II dan Pasar.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kabag Ops Kompol Nursalam Saka, S.Pd., MM mengatakan patroli yang dilaksanakan Polsek jajaran guna memberikan himbauan kepada warga kota Jayapura dengan adanya kebijakan pemerintah menuju New Normal (Kehidupan Baru). Jadi kami harapkan kepada warga masyarakat kota Jayapura agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

Kompol Nursalam mengajak warga kota Jayapura untuk bekerja sama dalam hal menjalankan protokol kesehatan agar kita di kota Jayapura bersih dari virus Corona (Covid-19).

Dijelaskan juga, bahwa saat ini pemerintah telah mencanangkan program untuk menghadapi fase kehidupan baru atau New Normal ditengah pandemi agar penyebaran covid-19 bisa ditekan, kita harapkan seluruh lapisan masyarakat bisa mendisiplinkan diri mengikuti protokol kesehatan covid-19.

"Kita masih dalam masa transisi new normal, tentunya dengan cara dan tatanan yang baru sehingga kita wajib mentaati anjuran pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan pencegahan covid-19, " Pungkas Kabag Ops. (*)


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.