Muspika Tulung Canangkan Kampung Siaga Antisipasi Covid 19 di Desa Kiringan



Klaten | Muspika Tulung resmikan pencanangan kampung siaga antisipasi Covid 19 Desa Kiringan, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten, Senin (15/6/2020).

Danramil Tulung Kapten Inf. Rudyanto menjelaskan kampung siaga Covid-19 di dalamnya akan ada edukasi, pemberdayaan masyarakat, lumbung pangan, dapur umum dan pemantauan masyarakat yang masuk kampung tersebut.

Dengan diresmikan kampung siaga antisipasi Covid-19 ini mempunyai kekuatan gotong royong untuk membantu sesama serta diharapkan bisa membantu mencegah atau memutus mata rantai penyebaran Covid - 19.

Sementara salah satu pelopor kampung siaga Covid - 19 berpendapat dengan diresmikanya kampung siaga Covid - 19 di Desa Kiringan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid - 19,"Imbuh Danramil

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat Tulung Drs. H. Suyamto Danramil Tulung beserta Anggota, Kapolsek Tulung beserta Anggota, Kepala Puskesmas beserta rombongan, Perangkat Desa Kiringan, Relawan Covid 19 Desa Kiringan dan warga masyarakat Desa Kiringan.Pendim Klaten

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.