Pastikan Tepat Sasaran Babinsa Serenan Koramil 21/Juwiring Dampingi Penyaluran BPNT



Klaten I Babinsa Desa  Serenan Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten Serda Rahmad Adi dampingi penyaluran Bantuan Sosial dari Pemerintah Propinsi Jateng kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, di wilayah Desa Serenan,  Kecamatan Juwiring,  Kab. Klaten, Minggu (21/06/20).

Babinsa Desa Serenan Serda Rahmad Adi, menyampaikan bahwa Bantuan Sosial dari Pemerintah Propinsi Jateng ini dibagikan dalam bentuk paket-paket sembako. Adapun jumlah penerima bansos di wilayah Desa Serenan sebanyak 151 KK.

" Untuk menghindari berkumpulnya banyak warga, pembagian Bansos tersebut diberikan langsung (door to door) ke rumah warga penerima bantuan, yang dilakukan oleh Gugus Tugas Relawan Lawan Covid-19 Desa Serenan dibantu oleh Ketua RT setempat dengan pengawalan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, " tuturnya.

Sementara itu Kades Serenan, menyampaikan bahwa pemberian Bansos ini adalah sebagai bentuk kepedulian Pemerintah,  khususnya Pemerintah Propinsi Jateng terhadap warga masyarakat kurang mampu akibat dampak pandemi covid-19.

" Pemberian Bansos kepada warga di wilayah Desa Serenan ini, bisa dipastikan sudah tepat sasaran sesuai kriteria dari Kemensos, salah satunya adalah warga yang belum mendapatkan bantuan pemerintah dari program yang lain dan bukan termasuk ASN atau pegawai." terangnya. Pendim Klaten

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama