Polres Yalimo Salurkan 10 Ton Beras Mabes Polri Kepada Masyarakat



Yalimo - Pihak Polres Yalimo mendistribusikan bantuan sosial 10 Ton beras dari Mabes Polri kepada masyarakat yang terdampak covid-19. Selasa (23/6)

Kapolsek Apahapsili Iptu Samuel Sampara memimpin kegiatan tersebut didampingi tiga personil polsek.

Kapolres Yalimo AKBP Rahmat Kaharudin, SH melalui Kapolsek Apahapsili Iptu Samuel Sampara menjelaskan bantuan 10 Ton beras yang didistribusikan merupakan program dari Mabes Polri sebagi bentuk perhatian Polri kepada masyarakat ditengah wabah pandemi covid-19.

"Ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, hari ini sebanyak tiga lokasi yang mendapatkan bantuan tersebut yakni masyarakat kampung Orohon, Jemaat Gereja Simirna (Masyarakat Kampung Fari dan Kampung Wanamalo) serta Jemaat Gereja Pintuelok (masyarakat Kampung Fari dan Wasalalo).

Lanjutnya kata Iptu Samuel, untuk masyarakat Kampung Orohon dibagikan sebanyak 200 kg untuk 20 kepala Keluarga, Jemaat Gereja Simirna sebanyak 150 Kg untuk 15 Kepala Keluarga dan Jemaat Gereja Pintuelok 150 Kg untuk 15 Kepala Keluarga, "ujarnya.

Untuk bantuan 10 Ton beras dari Mabes Polri, Kata Kapolsek akan dibagikan kepada masyarakat yang betul-betul terdampak dan membutuhkan di situasi pandemi covid-19, dimana Polres Yalimo juga sebelumnya sudah membagikan bantuan beras kepada masyarakat lainnya.

"Hari ini total 500 Kg beras bantuan dari Mabes Polri sudah kami salurkan, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat, " Pungkasnya. (*)


Penulis  : Wahid

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.