Sinergitas Bhabinkamtibmas Polres Batola Polda Kalsel Bagikan Bantuan Beras Kapolri Kepada Warga



KALIMANTAN SELATAN - Polres Barito Kuala Polda Kalsel Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 74 dan Di tengah pendemi Covid 19 maka Bhabinkamtibmas dan Jajaran Polsek Polres Batola Polda Kalsel bagikan 125 kg Beras kepada warga yang membutuhkan di Kab. Batola, Minggu (28/6/2020)

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh. Syahir Arif, S.I.K, M.M, melalui Kasubbag Humas Polres Batola IPTU Malik menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari program kapolda kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H yang kedua yakni penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

“Bantuan ini semata-mata atas dasar kemanusiaan, wabah Covid-19 merupakan musibah yang harus kita hadapi bersama. memang sudah kewajiban Polri untuk selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat”, tuturnya

Agar dapat berjalan lancar, setiap titik yang dikunjungi langsung berkoordinasi dengan Babinsa dan Aparat Desa Setempat di masing-masing wilayah. Sehingga bisa lebih efektif saat mendatangi satu persatu warga yang membutuhkan.

Kedatangan anggota Polri membawa bingkisan langsung disambut antusias warga penerima manfaat.

“Alhamdulillah, terima kasih bapak Polisi atas bantuannya. Semoga Allah membalas kebaikan ini”. ujar seorang jompo yang ditemui di rumahnya.

Kapolsek Anjir Muara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama