Babinsa Ceper Dampingi Penyaluran BST Tahap III




Klaten | Babinsa Desa Jombor, Ceper Serka Sukarna beserta Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai Tahap 3 dari Dinas Sosial Kabupaten Klaten kepada keluarga terdampak virus Corona (Covid-19) di Gedung serbaguna Desa Jombor, Ceper, Kamis (09/7/2020).

Kegiatan penyaluran dana bantuan sosial tunai yang dilakukan oleh pihak kantor Pos Ceper merupakan rangkaian dari program Dinas Sosial kabupaten Klaten dalam membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak virus Corona.

Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani mengatakan dalam pengamanan ini, petugasnya harus sinergi dengan petugas lain serta memberikan himbauan kepada masyarakat yang menerima bantuan bisa tertib, teratur dan tidak berdesak-desakan mengingat saat ini masih berlaku sosial distancing guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Harapannya kegiatan ini bisa berjalan aman,lancar dan kondusif serta tidak terjadi penyelewengan pada penyaluran dana bantuan sosial tunai tersebut, sehingga tepat sasaran demi kesejahteraan masyarakat,” Imbuh Danramil.Pendim Klaten

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.