Babinsa Koramil 15/Polanharjo Donorkan Darahnya untuk kemanusiaan



Klaten | Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten melalui anggota Babinsa yang turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial donor darah yang diadakan oleh Muspika Kecamatan Polanharjo bekerja sama dengan PMI Kabupaten Klaten, berlangsung di halam Kecamatan Polanharjo.Kamis (2/7/20)

Serda Prio mengaku jika melakukan donor darah juga baik untuk kesehatan. Yakni dapat melancarkan sirkulasi darah. Disisi lain juga memberikan manfaat bagi orang yang membutuhkan stok darah.

“ Mungkin bagi sebagian orang takut, tapi bagi saya ini justru akan melancarkan sirkulasi darah  tentunya menyehatkan dan paling utama untuk kemanusiaan. “ jelas serda Prio.

Di tempat terpisah menurut Danramil 15/Polanharjo Kapten Arm Sahono mengatakan bahwa kegiatan sosial donor darah yang dilakukan ini merupakan wujud partisipasi aktif TNI dan kepedulian terhadap sesama, serta dapat membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam mengumpulkan dan menjaga persediaan/stok darah bila setiap saat dibutuhkan. Selain itu, dapat menjadi sarana untuk lebih mendekatkan TNI dan masyarakat dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.Pendim Klaten

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama