Babinsa Koramil 22 Wonosari Hadiri Sosialisasi Skenario Pembelajaran New Normal



Klaten | Sertu Joko SM Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Menghadiri Undangan Di Yayasan Amanah Ummah di dk.poko desa Duwet Kecamatan Wonosari kabupaten Klaten.Kamis (10/7/2020)

Kegiatan sosialisasi skenario pembelajaran New normal tingkat Paud (pendidikan anak usia dini) tersebut membahas tentang pemberlakuan New normal TP 2020/2021.

Ibnu Ihkwanto MHum selaku Pengawas RA BA Kecamatan Wonosari menjelaskan Bahwa  pembelajaran tingkat SMP/SMA akan dilaksanakan mulai tanggal 13 Juli 2020, utk tingkat SD akan dilakasanakan pada bulan September 2020, Sedangkan untuk tingkat Paud akan dilaksanakan pada Bulan November 2020.

Dalam pembelajaran di situasi New normal tersebut  murid wajib mendapatkan pembelajaran dengan 2 cara yaitu dengan cara tatap muka langsung dan dengan tidak tatap muka (media WA,video Online) Serta dalam kegiatan pembelajaran harus mematuhi Protokoler Kesehatan diantaranya cek suhu sebelum masuk kelas,cuci tangan pakai sabun,pakai masker,jaga jarak.

Dalam kesempatan ini sertu Joko SM Selaku Babinsa Desa Duwet menghimbau Pengurus Yayasan  Amanah Ummah agar menerapkan aturan yang telah ditetapkan pemerintah dalam mengatasi pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Pemberlakukan new normal kepada murid dan Ustadzah/Guru/ Pengajar harus selalu melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19. Tetap selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, terutama masa pandemi Covid-19. Dengan cara selalu rajin cuci tangan setiap saat maupun habis melakukan kegiatan, menjaga jarak dalam berkomunikasi dengan orang lain, hindari kerumunan orang banyak dan selalu pakai masker di luar rumah,” pungkas Sertu Joko SM.Pendim Klaten

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.