Babinsa Koramil Jogonalan Selalu Ingatkan Waspada Covid 19 Pada Warga




Klaten | Sertu Kasdu Babinsa Koramil 02/Jogonalan jajaran Kodim 0723/Klaten  melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama masyarakat binaan sebagai sarana untuk bersilaturahmi di Desa Somopuro, Kecamatan Jogonalan Kabupaten Klaten. Kamis (02/07/2020)

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan terutama saat pandemi sekarang ini dan mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Disela-sela komsos Sertu Kasdu tidak lupa mengingatkan kepada warga di desa binaannya agar tetap waspada tentang penyebaran Covid-19, patuhi protokol kesehatan yangmerupakan salah satu langkah pencegahan untuk menghentikan penyebaran Covid-19.

Sementara itu Danramil 02/Jogonalan Kapten Cba Budiyono ditempat terpisah mengatakan “saya berharap para Babinsa yang ada di Koramil 02/Jogonalan untuk selalu mengadakan kegiatan Komsos bersama warga binaannya, untuk mengetahui segala informasi maupun kegiatan yang ada dimasyarakat, terutama  untuk masa sekarang ini komunikasi sosial tersebut sangat tepat dijadikan sebagai media untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam upaya penanganan covid 19 sehingga tercipta masyarakat yang sehat.”Ujar Danramil. Pendim Klaten

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.