Danramil 23/Ceper Memberikan Ucapan Selamat Hut Bhayangkara Ke 74 Ke Polsek Ceper



Klaten | Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani dan Anggotanya mendatangi Kantor Polsek Ceper dengan tujuan untuk memberikan Ucapan Selamat kepada POLRI ( Polisi Republik Indonesia), Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke 74, yang berlangsung di Kantor Polsek Ceper Kabupaten Klaten. Rabu (01/07/2020).

Kedatangan rombongan Danramil diterima langsung oleh Kapolsek Ceper Iptu Sarwiyono beserta Anggota Polsek. Dalam kesempatan tersebut, Danramil bersama anggota Koramil 23/Ceper membuat acara kejutan sederhana dengan membawa Tumpeng untuk diserahkan kepada Kapolsek. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat Ulang Tahun kepada Kapolsek beserta anggotanya.

Danramil 23/Ceper menyampaikan Kami keluarga besar Koramil 23/Ceper  mengucapkan” Selamat HUT Bhayangkara ke 74, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif  Semoga Polri semakin  Profesional, Modern serta Sinerginitas antara TNI POLRI tetap terjaga semangat, semakin Sinergi dalam menjalankan Tugas tugasnya di Wilayah, tegas Danramil Kapten Czi Rusmani.

Sementara itu Kapolsek Ceper Iptu Sarwiyono beserta Anggota sangat mengapresiasi atas Ucapan Danramil 23/Ceper beserta Anggotanya terhadap POLRI, Terima kasih atas perhatian dan supportnya untuk Kepolisian Republik Indonesia. jelas. Kapolsek.Pendim Klaten

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama