Forum Sedekah Nasional indonesia "Mbangun Sejuta Madrasah /Musholla Pelosok Desa"



LAWANG - Habib Muhammad bin Anis Shahab, dalam kegiatan Peletakan Batu Pembangunan TPQ Al Muchsinin Desa Wonorejo Kec. Lawang.

Setelah Sukses dan berkah lewat program kegiatan Sosial nya,pada awal sebelum bulan puasa dan sampai Bulan Romadhon dengan membagikan Ribuan Paket Sembako ke Fakir Miskin,para Dhuafa, Guru Guru Ngaji di Pelosok Desa Se Kecamatan Lawang dan Kecamatan Purwodadi, kini Forum Sedekah nasional Indonesia (SNI) yang di Ketuai oleh Habib Jakfar Syekh bin Abi Bakar, mengadakan Kegiatan Dakwah yakni melalui program "Se Juta Bedah Madrasah/Musholla Seluruh indonesia " bekerja sama dengan Para Pengusaha Donatur dari Negara Sahabat yakni Negara Oman Timur Tengah yang di prakarsai oleh Mr.Salem Zayed Mohammed Al Hinai.

Kemarin3/6,Perdana Awal Program Bedah Sejuta Madrasah /Musholla terlaksana di Dusun Tlogorejo, Desa Wonorejo, Kec. lawang,dengan Penerima Bantuan Yakni TPQ/Madrasah AL Muchsinin di bawah pengasuh Ust. Nur Salim. dengan di awali peletakan Batu Pertama Oleh Habib Muhammad bin Anis Shahab Selaku Tokoh Habaib di lanjutkan Habib Jakfar Syekh bin Abibakar dan di Hadiri oleh Para Ulama'Serta, Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa, Wali Santri dan Warga Desa di saksikan Santri Santriwati TPQ/Madrasah Al Muchsinin dan di Akhiri dengan Pembacaaan Doa oleh Habib Muhammad.

Habib Muhammad bin Anis Shahab ketika di Wawancara i, mengatakan, Alhaamdulillah Wa Syukurlilah, di tengah Tengah Pandemi Covid 19 ini,masih ada kepedulian Dakwah oleh para Donatur terhadap Agama,harapannya Semoga ke depan, sangat bermanfaat untuk kebaikan Dakwah agama khususnya anak anak dalam menimba ilmu, agar tercipta Sarana untuk Mencetak Generasi Muda indonesia, yang memiliki adab serta nilai keagamaan yang baik dan Menjunjung tinggi rasa Cinta tanah air dan tak kalah penting nya Mencetak anak anak yang Sholeh Sholehah dan melahirkan Generasi Qur'ani, Ungkapnya Tokoh Habib Lawang ini.

Ust Nur Salim Salaku Pengasuh TPQ/Madrasah ,Alhamdulillah, Cita Cita kami dan Para pengajar terlaksana,kami sangat senang dan bersyukur melalui beliunya Habib Jakfar Syekh bin Abibakar, peduli dengan Membantu Pembangunan TPQ kami, karena selama ini,kegiatan mengaji anak anak kami adakan di rumah selama 15 tahun lebih, dari perkembangan waktu ke Waktu, bertambah santri nya dan tidak cukup utk.

menampung, sehingga ngaji nya berdesakan,harapan setelah Program Bedah TPQ ini selesai dan di resmikan, para Santri semakin krasan, senang, dan nyaman sehingga proses pembelajaran Ngajinya lancar Sesuai harapan bersama,Ungkapnya.

Habib Jakfar Syekh bin Abi Bakar, selaku pencetus Program "Mbangun Sejuta Madrasah /Musholla" Mengungkap kalau bapak Presiden Indonesia mempunyai program Bedah Sejuta Rumah, kami Forum Sedekah Nasional Indonesia (SNI) juga tidak kalah, mengadakan Mbangun Sejuta Madrasah /Musholla, di  Pelosok desa yang jauh dari perkotaan, yang sangat membutuhkan.Ujarnya.Lanjut habib ini" untuk anggaran Pembangunan nya, Alhamdulillah kita di bantu oleh para Donatur Pengusaha dari Negara  Sahabat Timur tengah Tengah yakni Negara Oman yang di prakarsai oleh penguasaha Mr.Salem Zayed Mohammed Al Hinai yang beliaunya Semangat, Antusias peduli pendidikan agama sejak dini untuk anak anak.dan ke depan program Sosial Dakwah ini akan teragenda ke Seluruh indonesia.

harapan kami ke depan bantuan ini bermanfaat untuk kebaikan Syiar islam dan melalui TPQ ini, akan lahir para Generasi Ulama',Para penerus Dakwah islam,Ujar Habib Asal Jakarta ini.(MID)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.