Kerja Kompak Antar Warga dan Anggota Satgas



Tulungagung,- Memasuki hari Ke -13 pelaksanaan kegiatan TMMD Di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, pekerjaan rumah Sirun yang terletak di dusun Ngasem kini telah memasuki  tahap pemasangan besi beton. Melihat hasil ini, tentunya kecepatan pekerjaan dapat dihitung secara pasti tingkat kecepatan dan kecermatan pekerjaanya.

Dari laporan harian yang diterima, pekerjaan rata – rata sudah mencapai 50 persen bahkan ada yang lebih. Hasil pekerjaan itu tentunya dilakukan oleh satgas beserta dengan warga masyarakat desa Ngepoh yang cukup antusias menyambut TMMD di desanya.

“Walaupun Fakta dilapangan pekerjaan lebih cepat dari waktu, saya tetap terus berkoordinasi, melakukan evaluasi dengan satgas dan juga warga. Terkait hambatan atau kesulitan apa yang dihadapi, kendala atau kekurangan yang dibutuhkan selalu dapat diketahui. Jangan sampai satgas dan warga tidak terbuka terkait kekurangan dilapangan, karena semua ini demi keberhasilan Pelaksanaan TMMD,” tegas Danramil.

TMMD di desa Ngepoh harus terus berjalan lancar dan berhasil agar warga segera dapat menikmati hasil dari mimpinya selama ini. Tentunya, semua warga juga segera ingin menggunakan fasilitas yang dibangun oleh TMMD.

“Masalah kecepatan hasil pekerjaan, Saya yakin akan selesai sebelum waktu yang ditentukan karena satgas begitu cepat kerjanya dan warga juga semangat serta kompak. Karena dari awal memang sudah dapat dibaca bahwa pekerjaan akan selesai lebih cepat, semua keyakinan itu atas dasar Kekompakan penuh semangat dari Satgas dan warga dalam bekerja,” pungkasnya. (pen0807*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.