Kodim 0910/Malinau, Pengadilan Negeri dan Pramuka Saka Wira Kartika Bersinergi Kerja Bhakti Bersama.



MALINAU Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman, anggota kodim 0910/Malinau bersama dengan anggota Pengadilan Negeri Malinau dan Pramuka Saka Wira Kartika melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan Pengadilan Negeri Malinau di Jl.Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau ,Jum'at (03/07/2020).

"Kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai ajang saling kenal antara anggota kodim 0810/Malinau dengan anggota Pengadilan Negeri Malinau dan juga sebagai contoh kepada adik-adik Pramuka bahwa hidup ini tidak sendiri,kita harus saling membantu satu sama yang lainya"  Kata Dandim 0910/Malinau.

Letkol Inf Nopid Arif S.Sos.,M.Han menambahkan bahwa kegiatan ini adalah wujud dari sinergitas antara kedua institusi yang saling berhadapan kantornya.

Sementara itu Ketua Pengadilan Negeri Malinau Bapak Arie Andhika Adi Krisna SH.MH mengatakan bahwa puji syukur kita masih dikasih badan sehat walafiat nikmat sehat dalam kondisi pandemi seperti ini adalah nikmat yang sangat luar biasa sehingga kita bisa berdiri dan berkumpul di kantor kami  untuk melaksanakan kegiatan kerja bakti ini.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Dandim 0910/Malinau yang sangat sangat luar biasa berkomunikasi dengan kita dan ini adalah sejarah buat pengadilan negeri Malinau baru pertama adanya kerja bakti antara TNI pramuka dan pengadilan ini" katanya.

"Sekali lagi saya salut sekali atas dukungan dari TNI kepada pengadilan ini Malinau ini, mudah-mudahan kedepan kita bisa laksanakan kegiatan lagi dan semakin kompak". Pungkasnya.(Pendim 0910)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.