Masih Dalam Situasi Pandemi Covid-19 Bhabinkamtibmas Barikan Bantuan Beras ke Warga



Jajaran Polsek Sungai Durian melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan beras kepada sejumlah warga yang terdampak ekonominya akibat pandemi covid-19, Jumat (3/07/2020)

Ada dua desa yang diberikan bantuan beras kepada warganya yaitu desa Rantau Jaya dan desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru.

Pembagian beras tersebut dipimpin oleh Brigadir Rifyal selaku Kanit Binmas Polsek Sungai Durian

Brigadiir Rifyal elah membagikan bantuan beras seberat 5 kg untuk sejumlah warga di dua desa sebanyak 20 paket

“Sasaran untuk pemberian bantuan sosial ini adalah warga tidak mampu dan yang mengalami dampak pandemi covid-19,” kata Rifyal

Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H melalui Kapolres Kotabaru AKBP ANDI ADNAN SYAFRUDDIN, S.H, S.I.K, M.M diwakili Kapolsek Sungai Durian AKP NUR ALAM, SH, MM mengatakan " bahwa antuan itu salah satu wujud kedekatan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Di masa pandemi covid-19 ini, sudah sewajarnya kita saling membantu. Mari bersama lawan pandemi yang terjadi saat ini,” katanya.
disela pembagian bantuan tersebut

"Dia juga menyempatkan memberikan edukasi kepada masyarakat, terutama berkaitan dengan protokol kesehatan mencegah penyebaran covid-19 dan mengajak masyarakat terus menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di lingkungan masing-masing" sambung kapolsek.

Penulis : ikhsan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.