Pangdivif 2 Kostrad Berikan Bantuan Kendaraan Operasional Pengawalan Kepada Denpom Divif 2 Kostrad



Pendiv2 - Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) memberikan bantuan Kendaraan Operasional Pengawalan kepada Dandenpom Divif 2 Kostrad bertempat di Lapangan Sapta Marga Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Kamis (2/7).

Dalam kesempatan ini Pangdivif 2 Kostrad menyerahkan secara langsung kendaraan berjenis Suzuki Grand Vitara yang diterima oleh Dandenpom Divif 2 Kostrad Mayor Cpm Sundoro, S.H. Penyerahan kendaraan Operasional Pengawalan Denpom Divif 2 Kostrad ini juga sebagai salah satu upaya pimpinan dalam mengatasi kendala serta tantangan tugas yang dihadapi Satuan Denpom Divif 2 Kostrad.

Dalam acara tersebut Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, "Dengan adanya bantuan kendaraan yang digunakan sebagai kendaraan operasional pengawalan ini, diharapkan Denpom Divif 2 Kostrad dapat lebih meningkatkan kinerja dalam mendukung mobilitas dan kegiatan satuan jajaran Divif 2 Kostrad," tuturnya

“Saya berpesan agar kendaraan kawal ini dipelihara dengan baik, sehingga kendaraan tetap dalam keadaan siap pakai. Manfaatkan kendaraan ini secara maksimal untuk mendukung optimalisasi pelaksanaan tugas pokok Satuan. Adakan pembinaan terhadap personel yang dipercayakan sebagai pengguna kendaraan atau pengemudi serta tingkatkan pengetahuan tentang tata cara berlalu lintas yang benar,” tambah Pangdiv.

“Disamping itu, dalam penggunaan kendaraan ini agar dirawat sesuai dengan ketentuan yang berlaku serta laksanakan pengendalian dan pengawasan dengan penekanan kepedulian dan rasa ikut memiliki terhadap kendaraan yang dipergunakan,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama