Patroli Ke Pantai Holtekam, Polisi Himbau Gunakan Masker



Polresta Jayapura Kota - Beberapa pantai dan tempat keramaian yang terletak di kota Jayapura sudah banyak dipenuhi pengunjung. Seperti halnya dengan pantai Holtekam yang berada di Distrik Muara Tami.

Namun begitu, meskipun tempat wisata pantai Holtekam telah banyak pengunjung yang datang, Kepolisian Polsek Muara Tami tetap melaksanakan patroli dan memberikan himbauan penggunaan masker. Sabtu (4/7) sore.

Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH mengatakan kegiatan patroli yang kami lakukan tidak lain untuk memantau aktivitas masyarakat ditengah wabah virus corona.

"Dimana saat melaksanakan patroli ditempat wisata pantai Holtekam ditemukan warga yang melaksanakan rekreasi tidak menggunakan masker sehingga pihaknya memberikan himbauan terkait pencegahan penularan virus yang merabak saat ini, " Ujarnya.

Lanjut Kapolsek, kami memberikan himbauan dan edukasi secara masif dilakukan dengan persuasif serta humanis agar dapat dipahami dengan baik oleh seluruh masyarakat.

"Sekarang yang dibutuhkan kesadaran semua masyarakat, tidak usah panik, cukup ikuti himbauan yang sudah dikeluarkan pemerintah tekait protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 yang lebih luar di Distrik Muara Tami, " Pungkasnya. (*)


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.