Penemuan Mayat Laki Laki Tanpa Identitas Diduga Meninggal Karena Kusta



PASURUAN - Pada hari selasa tanggal 7 juli 2020 jam 08.00 wib.Mr X  Masih terlihat mondar mandir di pinggir jalan raya. Dan sekira jam 12.30 wib. Mr X sdh tiduran di bedak orang jualan durian tanpa celana karena mengeluh panas, Sekira 10 tahun yang lalu Mr X sudah berada di dsn prokimal RT 02/ 11. Desa gejukjati kec lekok kab pasuruan. Selama ini ikut rumah makan sari asih dan mbk SRI bekerja sebagai pembantu warung dan jukir truk. 

Penemuan mayat seorang laki-laki ini ditemukan di pinggir Jln Raya depan patal  Grati masuk Dsn prokimal Rt 02/11 Desa gejugjati kec lekok kab pasuruan.
menurut seorang perempuan tanpa identitas Mrs X di kenal sebelumnya bernama KAILAN Als KHUSAERI umur 60 tahun alamat pernah mengaku rumahnya di jember .

Pada hari selasa  tanggal  07 Juli  2020 sekira  Pukul  08.00 wib. Mr X  masih terlihat mondar mandir di pinggir jalan. Setelah sekira jam 12.30 wib korban tiduran di bedak orang jualan duren di piggir jalan. Setelah sekira jam 18.00 wib Mr X di ketemukan warga sudah meninggal dunia, Lalu di laporkan ke ketua Rt di lanjutkan ke saksi HARIONO lalu di laporkan ke polsek lekok.

Setelah mendatangi TKP dan menghububgi rumah sakit grati dengan pakaian APD lebgkap lalu mengevakuasi korban ke RS Dr soedarsono kota pasuruan. Dengan ciri ciri korban terkahir memakai kaos merah dengan tulisan RIPCOOL. Dan tidak di ketemukan identitas sama sekali saksi - saksi yang mengetahui hal tersebut adalah NUROHMAD Laki laki, pasuruan  Umur 65 tahun Desa gejugjati kec lekok kab pasuruan dan HARIONO Laki laki Pasuruan Desa gejukjati kec lekok.kab pasuruan.

Saat KAPOLSEK LEKOK AKP MIFTAFUL. M.B.K SH, dan jajaran nya yang mendampingi diketahui bahwa Mrs X. selama ini di kenal sebagai orang yang tdak mempunyai identitas dan sebatang kara, Mrs X  pernah di tanya oleh ketua Rt tentang identitas namun identitas hilang dan tidak mau mengurusi lagi, Mrs X sebelum meninggal dunia mengeluh sakit gatal gatal sekujur tubuh dan Tidak ditemukan adanya tanda2 penganiayaan.

(KR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.