Pesan Danrem 073 : Prajurit Alugoro Harus Menjadi Prajurit Yang Tangguh



Sebagai alat negara, Prajurit akan dihadapkan dengan dinamika tugas yang semakin kompleks. Salah satunya adalah cara mengolah gaji dan keharmonisan bagi keluarga oleh karena itu, prajurit harus profesional dan mengerti apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya. Karena itu merupakan pokok menjadi prajurit sejati


 “Untuk bisa menjawab tantangan tugas, prajurit harus profesional dan  benar-benar mengerti serta memahami tugas dan tanggung jawabnya”, tegas Komandan Korem 073/Mkt Kolonel Inf Ary Yulianto,  S.I.P saat memberikan pengarahan prajurit Yonif 410/Alg  (16/7/2020). Dihadapan para prajurit Yonif 410/Alg, orang nomor satu di Korem 073 mengingatkan untuk selalu peka terhadap situasi yang berkembang.
 
Pada kesempatan tersebut, Danrem juga mengingatkan tentang kekuatan prajurit lahir dari diri kita sendiri untuk selalu berdinas dengan baik dengan memegang teguh sapta marga dan sumpah prajurit" imbuhnya.

Terkait dengan perkembangan jaman saat ini prajurit Alugoro harus siap kapanpun dan dimanapun untuk menjadi pasukan pemukul Korem 073/Mkt serta Kodam IV/Dip, karena Danrem percaya bahwa Prajurit Alugoro pasukan yang terlatih dan pasukan yang siap tempur,  karena terlihat daru sorot matanya yang masih semangat, dan terkesan masih muda semua

Diakhir penyampaian, Danrem 073 meminta kepada Danyonif 410/Alg Letkol Inf Loka Jaya Sembada,  SIP beserta prajuritnya untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu bersyukur . “Untuk menunjang pelaksanaan tugas, maka kalian harus tetap menjaga kesehatan dan senantiasa bersyukur, karena kesemuanya itu akan bermuara pada pencapaian tugas dan tanggung jawab yang optimal”, pungkasnya. (Penyon-Alg)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.