Polsek Japsel Beri Himbauan Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Covid-19



Polresta Jayapura Kota - Guna mencegahan penyebaran covid-19, Kepolisian Polsek Jayapura Selatan melakukan  patroli dialogis di wilayah Hukumnya. Sabtu (4/7)

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Jayapura Selatan melakukan patroli dialogis dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di seputaran Distrik Jayapura Selatan.

Pada saat melaksanakan patroli, personil memberikan himbauan / sosialisasi kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker sesuai protokol kesehatan yang sudah dibuat oleh pemerintah daerah.

"Kami hadir di tengah-tengah masyarakat sekaligus menyampaikan beberapa himbauan yang perlu kita taati bersama sebagai protokol kesehatan agar tidak tertular covid-19 dan menurunkan angka covid-1 dikota Jayapura, "tutur Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH.

Lanjut Kapolsek, Ini adalah bentuk kepedulian pihak Kepolisian kepada masyarakat demi kebaikan dan kesehatan kita semua, sehingga warga masyarakat di wilayah hukumnya jangan lagi terjangkit virus covid-19.

Selalunya itu juga, pihaknya memberikan  pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, apabila menemukan hal-hal yang mengganggu ketertiban umum agar segera melaporkan ke kantor polisi terdekat. (*)


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.