Saka Wira Kartika Kodim 0910/Malinau Bagikan Sembako Gratis



MALINAU - Untuk membantu masyarakat yang terdampak penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah kabupaten Malinau, Maka Anak-anak Pramuka yang tergabung dalam Dewan Saka Wira Kartika Kodim 0910/Malinau memberikan sembako gratis, Jum'at (03/07/2020).

Dengan di dampingi oleh kakak-kakak pembina dari anggota kodim 0910/Malinau, pembagian sembako gratis tersebut di antar langsung atau door to door ke rumah-rumah warga yang terdampak penyebaran Virus Covid-19.

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mendidik generasi muda khususnya anak-anak Pramuka supaya berbagi dengan sesama dan juga untuk membantu masyarakat yang terdampak penyebaran virus covid-19 di Wilayah Teritorial Kodim 0910/Malinau.

Sementara itu salah satu warga yang menerima bantuan tersebut yang sehari-hari bekerja sebagai pembuat bata merah mengucapkan terima kasih kepada adik adik Pramuka dan juga kepada Kodim 0910/Malinau yang sudah memperhatikan rakyat kecil seperti kami.(Pendim 0910)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama