Babinsa Manisrenggo Gotong-Rorong Bersama Masyarakat Dalam Pengerasan Akses Jalan



Klaten | Guna memudahkan akses jalan Babinsa Desa Solodiran bergotong royong bersama warga yang Bertempat di Desa Solodiran, Kecamatan Manisrenggo, Kabupaten Klaten, yang dilaksanakan Karya Bakti mandiri TNI bersama Masyarakat dengan sasaran pembuatan jalan sepanjang 500 meter, Kamis (13/08/2020).

Babinsa Desa Solodiran Serka Yusuf Wibisono, dan dengan dibantu masyarakat di desa setempat, melakukan karya bakti, pengerasan jalan kampung, yang merupakan akses jalan  satu satunya  masuk ke Desa Solodiran.

Kondisi jalan yang belum diaspal serta kondisi musim penghujan mengakibatkan banyak terjadi genangan air serta kondisi jalan yang menjadi berlumpur dan licin maka kondisi tempat tersebut sangat memprihatinkan bagi masyarakat di Desa Solodiran dalam melakukan aktifitas kesehariannya.

Dengan semangat dan motivasi yang kuat untuk membantu kesulitan masyarakat di Desa binaannya, maka Serka Yusuf Wibisono mengajak masyarakat Desa untuk melakukan Karya bakti pengerasan jalan yang menjadi akses kegiatan kesehariannya, sehingga membantu kelancaran aktifitas masyarakat khususnya pada musim penghujan.

Selain itu Babinsa mengajak masyarakat untuk menegakan disiplin Protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 yaitu dengan mencuci tangan menggunakan sabun baik sebelum dan sesudah bekerja selalu menggunakan masker apabila sakit segera berobat dan makan makanan yang bergizi.Pendim Klaten

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.