Polisi Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Ojek Perahu dan Warga Weref



Polresta Jayapura Kota - Guna meningkatkan rasa nasionalisme dan kecintaan terhadap Bangsa Indonesia, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Iptu Enis M. Romony membagikan bendera merah putih kepada para ojek perahu dan warga Weref Pantai Distrik Jayapura Selatan. Selasa (11/8) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek KPL Jayapura didampingi Kanit Binmas Ipda Marthen Sarabba, Kanit Reskrim Ipda Wajedi, SH., M.Si, Bhabinkamtibmas Bripka Eko Iswahyudi, SH dan Bripka Ronald Pattigadja yang disaksikan oleh Ketua RT 01/RW 01 Lasarus Nimberi, Ketua RT 05/RW 01 Ibu Nurjaya dan Pdt. Gereja Karmel Gustav Wanggai.

Kapolsek KPL Jayapura Iptu Enis M. Romony mengatakan pembagian bendera merah putih secara gratis selain memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-75, juga memotivasi masayarakat menghayati arti kemerdekaan serta memupuk rasa nasionalisme akan pentingnya arti kemerdekaan dalam memperingati HUT RI Ke-75.

"Pembagian bendera ini untuk dipasang di setiap perahu dan depan rumah guna menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI, " Ujarnya.

"Ada sebanyak 100 lembar bendera merah putih yang dibagikan kepada warga Weref pantai maupun ke para ojek perahu, " Bebernya.

Sementara itu, Lasarus Nimberi selalu Ketua RT mengucapkan Terima kasih banyak atas kepedulian Polsek KPL Jayapura kepada warga dengan membagikan bendera merah putih untuk dipasang disetiap rumah.

"Dalam HUT RI ini, saya bangga sebagai warga NKRI, walau beda suku, ras, agama dan budaya tetapi negeri kita ini khususnya Kota Jayapura selalu dalam kondisi aman dan kondusif, " Ucapnya. (*)


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.