Semangat HUT RI Ke-75, Bendera Merah Putih Dibagikan Ke Warga Yoka



Polresta Jayapura Kota - Empat hari menjelang peringatan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia, Polsek Abepura membagikan bendera merah putih kepada warga kampung Yoka Distrik Heram. Kamis (13/8)

Pembagian bendera merah putih secara gratis kepada warga kampung Yoka dilakukan oleh Bripka Osmon Dimara, yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah itu.

Bripka Osman Dimara mengatakan pembagian bendera merah putih dilakukan secara door to door kepada warga kampung Yoka.

"Penyerahan bendera merah putih ini merupakan implementasi dari salah satu program Kapolri nomor VIII tentang membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas, " Ucapnya.

Lanjut Bhabinkamtibmas, setelah dibagikan bendera tersebut, sejumlah warga langsung memasang bendera merah putih di halaman rumahnya. Ini adalah bukti jika meraka antusias dalam merayakan hari kemerdekaan RI Ke-75.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk mulai memasang bendera merah putih di halaman rumah masing-masing sebagai bentuk semangat dalam memperingati hari kemerdekaan ditengah pandemi covid-19, " Ucapnya.

Selain itu juga, Bripka Osmon Dimara meminta kepada masyarakat kampung Yoka untuk menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah dalam pencegahan penyebaran covid-19. (*)


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.