Menteri Dalam Negeri RI Muhammad Tito Karnavian berolahraga menikmati Panorama Kebun Teh Wonosari Lawang



Tribunusantara, Malang - Setelah di sela kunjungan kemarin di Pendopo kabupaten malang dengan membagikan 26 juta Masker, Menteri Dalam Negri RI Muhammad Tito Karnavian di dampingi Sang istri Selaku Ketua Tim Penggerak PKK Pusat Tri Tito Karnavian, bersama Bupati Malang, Ketua DPRD Kabupaten Malang, Forpimda, Manajer Kebun Teh Wonosari, Muspika Lawang dan Muspika Singosari.

Pada hari  Sabtu 8/8 yang Sejuk nan indah pemandangan nya, tampak Rombongan berolah raga bersama dengan jalan sehat menyusuri Area Kebun Teh Wonosari kurang Lebih 5 KM.

Menurut Mendagri Tito karnavian "kami sangat menikmati  akan indahnya, sejuknya  panorama Wisata Perkebunan Kebun Teh yang luas ini, dan luar biasa pemandangan akan panorama Gunung Arjuna." Ungkapnya,

Lanjutnya ia berharap kepada Manajer PTPN XII, agar terus menjaga kelestarian alam Wisata Kebub Teh ini, untuk menarik para wisatawan ,di samping berekreasi, juga sambil minun Teh Asli,Tuturnya.

Dengan di samping Kunjungan Menteri dalam negri, Manajer PTPN XII Wonosari  Nelson Limbang mengatakan, Kebun Teh Wonosari merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di dua kecamatan yakni kota lawang dan Singosari, dengan luas 1.100 hektar  yang Mampu menghasilkan 800 Kebun teh per tahun juga Sebagai Agro Wisata.

"Kami terus berupaya dan Mengembangkan Wisata kebun Teh ini sebagai Jujugan pertama para Wisatawan dengan menambah berbagai Wahana permainan yang Edukatif dan Menyenangkan."Ujarnya.(Mid/Mul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.