Adanya Program TMMD Tahap III.2020 Dapat Menambah Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat


Selang satu hari dibuka yaitu hari selasa tanggal 22 september 2020 kemarin di desa Sitiluhur Kecamatan Gembong. Hari ini bantuan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) dalam Program TMMD Tahap III Ta. 2020 kembali diserahkan kepada warga, dan kali ini giliran desa Payak kecamatan Cluwak. 


Dandim.0718/Pati.Letkol Czi Adi Ilham Zamani SE, MI.Pol bersama Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much. Sholihin, S,Ag, M.Si, Kepala Kemenag Kabupaten Pati H. Imron, S.Ag, M.Si. dan  Ketua Baznas Kabupaten Pati H. Imam Zarkasi menyerahkan bantuan dari Baznas yakni berupa Rehab Rumah Tidak layak huni ( RLTH)  kepada Wartoyo Rt.14/05 dan Sulikan Rt.19/06 penerima bantuan Program TMMD sengkuyung tahap III TA. 2020. Kamis,(24/09/2020)


Ketua Baznas Kabupaten Pati H. Imam Zarkasi mengatakan, “Pada hari ini telah kita serahkan dana bantuan bedah rumah dari Baznas Kabupaten Pati kepada dua orang penerima bantuan,” 


“Harapan kami, dari rumah yang tidak layak huni yang  mendapat bantuan dan dipandu bapak kepala desa dan bekerjasama dengan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) mudah mudahan bermanfaat untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan,”Ujar Zarkasi.


Sementara itu, terkait penyerahan bantuan sebesar 15 juta masing-masing rumah ini dipusatkan dirumah Wartoyo desa Payak kecamatan Cluwak. Dengan diserahkannya bantuan rehab rumah tersebut Dandim berharap dapat menambah kemanunggalan antara TNI bersama rakyat. “Bantuan RTLH dari Baznas kepada pak Wartoyo dengan pak Sulikan ini merupakan bagian dari Program TMMD tahap III Ta. 2020  yang dilaksanakan di Kabupaten Pati tepatnya di desa Sitiluhur kecamatan Gembong dan desa Payak Kecamatan Cluwak,”kata Dandim.


“Semoga dapat mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat dan dapat bermanfaat bagi yang menerima dan bisa menambah kesejahteraan. Dan dalam proses pelaksanaanya nanti semoga dapat disengkuyung dengan baik,”Harap Dandim.(Snpt/Pendim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.