Koramil 22 Wonosari Amankan Pembagian BST Di Wilayah Desa Binaan


Klaten | Anggota Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten bersama Polsek Wonosari kawal pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap VI dari dari Program Kemensos RI kepada warga terdampak Covid-19 melalui PT. Pos Indonesia yang Bertempat di wilayah Desa Binaan Koramil 22 Wonosari  Kabupaten Klaten.


Pembagian BST ini dihadiri oleh Kades beserta Perangkat Desa masing-masing, petugas Kantor Pos Kecamatan Wonosari, Babinsa dan Bhabinkamtibmas masing – masing serta Ketua RT/RW Desa setempat.


Dengan Adanya kegiatan tersebut Babinsa Koramil 22 Wonosari bersama Bhabinkamtibmas, melakukan pengamanan pembagian BST Tahap VI demi terciptanya kelancaran dan tepat sasaran selama berlangsungnya kegiatan penyaluran BST kepada masyarakat.


Kapten Inf Dwi Haryono Selaku Danramil 22 Wonosari bahwa Anggota Koramil 22 Wonosari melaksanakan pengamanan bersama unsur Polri yaitu Bhabinkamtibmas pada kegiatan penyaluran BST dari Pemerintah melalui Program Kemensos RI untuk masyarakat terdampak covid- 19 di wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.


” Hari ini ada 5 Desa yang menerima BST tersebut, meliputi Desa Ngreden sebanyak 157 KK, Desa Sidowarno 193 KK dan Desa  Lumbungkereb sebanyak 126  KK Desa Bulan Sebanyak 85 KK,Desa Sukorejo 45 KK," Ungkap Kapten Inf Dwi Haryono


Muhamad Rosyid Sip Selaku Camat Wonosari  menyampaikan bahwa pemberian Bansos ini adalah sebagai bentuk kepedulian Pemerintah, khususnya Kementerian Sosial RI terhadap warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 dan bisa dipastikan sudah tepat sasaran sesuai kriteria dari Kemensos RI, “ Ungkap Camat Wonosari.Pendim Klaten

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.