Pengobatan Gratis TMMD Ke-109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau di Serbu Warga


MALINAU - Sasaran Non fisik kembali di laksanakan oleh Satuan tugas (Satgas) TMMD ke-109 wilayah perbatasan kodim 0910/Malinau Tahun 2020.

Kali ini Satgas TMMD melaksanakan Bhakti Sosial pengobatan masal,
Pengobatan Massal tersebut berlangsung di Balai adat amin biyo Lawai lerang di Desa Long Loreh, Kecamatan Malinau Selatan, Kabupaten Malinau, Rabu (30/09/2020).

Puluhan warga Desa Long Loreh berduyun duyun ke Balai adat mengikuti  pengobatan massal yang digelar Kodim 0910/Malinau dimana merupakan salah satu sasaran non fisik dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109. 

Pengobatan massal gratis tersebut mendapat animo positif masyarakat. Terbukti, warga yang datang untuk memeriksa kondisi kesehatannya cukup banyak. Dalam kegiatan tersebut, warga yang datang diperiksa oleh dokter selama kegiatan. Warga yang sakit juga memperoleh obat secara gratis.

Salah satu warga yang datang untuk berobat adalah Bapak Samuel, 67, mengaku senang ada kegiatan pengobatan massal di TMMD. Pasalnya, dirinya bisa memanfaatkan kegiatan tersebut untuk memeriksa kondisi kesehatannya.

“Ya saya senang sekali ada pengobatan massal dan gratis ini ” ujarnya Samuel. (Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama