Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kost


Polresta Jayapura Kota - Seorang pria paruh baya yang diketahui bernama Edowardus Yaimiaya (51) ditemukan tak bernyawa didalam kamar kost Perumnas IV Blok D Gunung Distrik Heram. Jumat (25/9) siang. 


Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK ketikan dikonfirmasi membenarkan temuan mayat seorang paruh baya di kamar kost. 


"Jasad almarhum pertama kali ditemukan oleh saksi Maurus Duday yang merupakan rekan korban, dimana ketika itu saksi mendapat informasi dari tetangga korban Ester Okoseray yang mencurigai kondisinya, " Ucapnya. 


Lanjut Kapolsek, mendapat informasi tersebut saksi Maurus mendatangi rumah korban namun tidak ada tanggapan sehingga saksi mendorong pintu kamar kost dan mendapati korban dalam posisi tidur tengkurap di lantai. 


"Melihat hal tersebut Saksi Maurus Duday berinisiatif memeriksa denyut nadi namun korban sudah meninggal dunia, " Terang AKP Clief. 


Atas temuan itu lanjut Kapolsek, saksi Ester yang merupakan tetangga korban langsung menghubungi pihak kepolisian dan selanjutnya pihaknya mendatangi tempat kejadian tersebut. 


"Menurut keterangan tetangga almarhum bahwa sudah dua minggu ini korban mengalami sakit batuk, " Ucapnya. 


Kapolsek pun menjelaskan kasus temuan mayat itu kini dalam penanganan unit reskrim polsek abepura guna mengetahui pasti penyebab kematiannya dan jasad korban saat ini berada di ruang jenazah RS Bhayangkara guna pemeriksaan lebih lanjut serta menunggu pihak keluarga. 


"Belum diketahui pasti kematian korban, dugaan kuat beliau meninggal karena sakit yang dideritanya, " Tuturnya. (*) 



Penulis   : Andi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.