Tracing Covid di Surabaya Raya Digelar Oleh Tim Covid Hunter Polda Jatim


SURABAYA, Tim Covid Hunter, pemburu pelanggar protokol kesehatan covid-19 terus bergerak mencari pelanggar protokol kesehatan yang difokuskan di Surabaya Raya, (Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Gresik). 


Selain itu, Tim Covid Hunter tidak hanya memburu pelanggar protokol keaehatan saja, melainkan juga melakukan Tracing Covid disejumlah wilayah yang dikhususkan di Surabaya Raya. 


Dari kegiatan tersebut, Tim Covid Hunter telah berhasil menemukan beberapa orang yang diduga terkonfirmasi Positif Covid-19. Dan sedikitnya ada 9 (Sembilan) orang yang terditeksi, sehingga oleh petugas mereka dibawa ke Rumah Sakit Rujukan.


Dari 9 (Sembilan) rumah yang disasar, beberapa orang sudah dalam kondisi sehat dan menunggu hasil test swab berikutnya, bahkan petugas mendapati rumah yang bersangkutan sudah dalam kondisi kosong, ada pula mereka juga telah menjalani keaehatan di Rumah Sakit Rujukan di Indrapura, Surabaya.


Kegiatan ini dilakukan mulai pukul 11.00 - 21.00 WIB, dimana Tim Covid Hunter secara terus menerus berkeliling mencari orang yang diduga terkonfirmasi Positif Covid-19.


Kegiatan ini akan terus dilakukan oleh Tim Covid Hunter Polda Jatim untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang terjadi di Surabaya Raya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama