Wakapolresta Hadiri Closing Ceremony Lomba Pos Siskamling Siaga Se-Kota Jayapura


Polresta Jayapura Kota - Bertempat di Pantai Cibery Distrik Abepura, Wakaolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos menghadiri acara Closing Ceremony Lomba Pos Siskamling siaga Se-Kota Jayapura yang dipimpin selenggarakan oleh Ketua Komisi A DPRD Kota Jayapura Mukri Hamadi, S.IP. Jumat (25/9) sore. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM, Pasipers Kodim 1701/Jayapura Lettu Caj (K) Hagar Haryani Samon, KBO Sat Binmas Polresta Iptu A. Chariri, Para Lurah Se-Kota Jayapura, Para Ketua RT dan RW Se-Kota Jayapura. 


Ketua Komisi A DPRD Kota Jayapura Mukri Hamadi dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba Pos siskamling siaga. 


"Ini sebenarnya merupakan bagian dari tugas kita selalu anggota DPRD tapi juga wakil rakyat untuk bagaimana mendorong partisipasi masyarakat dalam membangun terutama pembangunan dibidang kamtibmas, " Ujarnya. 


Sementara itu Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM mengatakan pengangkatan Ketua RT/RW harus dipilih dari orang-orang yang dihormati oleh warga sekitar sehingga dapat menyelesaikan apabila terdapat masalah di tingkat RT/RW.


"Saya juga perintahkan kepada kepala lurah agar memasang wifi di setiap siskamling sehingga dapat digunakan oleh warga sekitar sambil menjaga wilayahnya masing-masing, " Terangnya. 


Orang nomor satu di kota Jayapura ini pun mengajak untuk berdoa semoga kota kita lebih baik kedepan dan terimakasih kepada para RT/RW yang telah turut berpartisipasi dalam perlombaan ini dan kegiatan seperti ini harus terus kita jalankan serta jadikan Pos siskamling sebagai pioner terdepan dalam menjaga keamanan di kota Jayapura.  


Kegiatan dilanjutkan dengan pemukulan pentungan oleh Walikota Jayapura sebagai tanda penutupan lomba Pos siskamling siaga se-kota Jayapura. 


Adapun juara lomba Pos Siskamling siaga diantaranya Juara I Pos Kamling Blade Belakang Bioskop Dewi, Juara II Kompleks pendidikan kotaraja dalam, Juara III Pos Kamling Kutilang Koya Tengah,  Harapan I Pos Kamling Nuri Indah, Harapan II Pos Kamling Waspada APO Kali, Harapan III Pos Kamling Swadaya Hamadi Hanurata dan Harapan IV Pos Kamling Gaza Dok V Bawah. (*) 



Penulis  : Andi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.