Dandim 0718/Pati Pimpin Upacara Sertijab Perwira


 

Pati – Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE,. M.I.Pol, memimpin acara Korps Raport  Serah Terima Perwira  bertempat di halaman Makodim 0718/Pati Jalan Panglima Sudirman Pati. Senin  (12/10/2020).


Adapun Perwira yang melaksanakan serah terima jabatan antara lain empat  Danramil dan satu orang Perwira Staf Seksi  Personalia. Adapun yang diserah terimakan antara lain  Kapten Inf Munawar yang sebelumnya menjabat Pasi Ops Kodim 0718 /Pati selanjutnya sebagai Danramil 07/Wedarijaksa, Kapten Arh. Dian Dwi Putra sebelumnya menjabat Perwira Seksi Personalia sebagai Danramil 08/Cluwak, sedangkan  Jabatatan Perwira Seksi Personalia di gantikan oleh Lettu Inf Jono yang sebelumya menjabat sebagai Pa Sandi, Kapten Inf Bambang Suteja sebagai  Danramil 09/Sukolilo dan Kapten Inf Ibnu  Latifur sebagai Danramil 17/Pucakwangi. 


Hadir pada kegiatan tersebut Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much. Sholihin S.Ag,. M.Si, Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Dim 0718/Pati beserta pengurus,  Muspika Kecamatan Sukolilo, Muspika Kecamatan Wedarijaksa, Muspika Kecamatan Cluwak, Muspika Kecamatan Pucakwangi, para Perwira Staf Dim 0718/Pati, Danramil jajaran Kodim 0718/Pati,  personel Bintara dan Tantama  serta ASN Kodim 0718/Pati. 


Dalam sambutannya Dandim menyampaikan pagi ini kita mengikuti  Serah terima Jabatan Perwira yaitu Empat Danramil dan satu Perwira Staf.

“ Acara serah terima ini merupakan hal yang wajar dalam organisasi TNI AD. Hal ini merupakan kebutuhan organisasi serta bertujuan untuk memberikan penyegaran organisasi, kemudian adanya kebijakan dari komando atas yaitu dari Kodam agar untuk jabatan Danramil harus terisi,” Ungkap Dandim.


Kodim Pati mendapatkan dua  Perwira baru  yaitu Kapten Inf Bambang  Sutejo dan Kapten Ibnu Latifur. Bagi Perwira yang melaksanakan pergeseran Jabatan Dandim mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru  agar dalam pelaksanaan tugasnya kedepan semakin tambah profesional dan lebih baik lagi, tugas merupakan  Amanah yang harus kita pertanggung jawab kepada Tuhan Yang Maha Esa. (ags)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama