Kanit Dalmas Polresta Jayapura Kota Pimpin Patroli Aman Nusa II


Polda Papua, Polresta Jayapura Kota,- Terus tingkatkan kesadaran warga masyarakat diseputaran Kota Jayapura tentang pentingnya Protokol Kesehatan di era adaptasi kebiasaan baru, Satuan Samapta Polresta Jayapura Kota melaksanakan patroli dialogis dan berikan himbauan, Selasa (06/10) pagi.


Kegiatan itu dipimpin oleh Kanit Dalmas Polresta Jayapura Kota Ipda tugiman dengan melibatkan 7 personil melakukan patroli dan himbauan kepada masyarakat. 


Sementara itu Kasat Samapta AKP Septinus Osleky ketika dikonfirmasi mengatakan, personilnya rutin melaksanakan patroli dialogis guna menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polresta.


"Selain menjaga kamtibmas, kami juga menghimbau kepada setiap warga tentang pentingnya protokol kesehatan dimasa pandemi ini dengan mengedepankan 3M +1T" Ucapnya.


Ia juga menambahkan, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun yang terus dihimbau oleh personil diiringi juga dengan pemberian masker kepada warga yang masih ditemukan tidak menggunakan masker.


"Pemerintah telah menerapkan adaptasi kebiasaan baru dalam hal pemberlakuan jam aktifitas diluar rumah, untuk itu mati bersama kita saling jaga satu sama lain agar terhindar dari penyebaran wabah virus yang sedang global saat ini dengan mengutamakan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah," Himbau AKP S. Osleky.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.