Kepala Desa Sidomulyo Kota Batu Drs.Sunarto(Kiri) Memberikan Masker ke Warga.


Batu, Tribunusantara - dalam upaya pencegahan marak nya virus Covid 19 di masa pandemi yang melanda, patut di acungi Jempol untuk kepala desa Sidomulyo Kota Batu Drs.Sunarto bergerilya memberikan Ribuan masker ke Warga yang bertempat di depan Kantor Pendopo Balaidesa Sidomulyo.

Drs.Sunarto Kepala Desa Sidomulyo,di temui usai memberikan Masker ke Waraganya mengatakan kepada awak media" hari ini dan ke depan kami bersama aparat desa,terus terjun ke masyarakat untuk memberikan masker dan men sosialisasika  akan pentingnya wajib memakai masker kemana pun dan di mana pun.

Guna upaya mencegah penyebaran Virus Covid 19,dan berharap kepada masyararakat sadar akan pentingnya patuh protokoler kesehatan dengan sering mencuci tangan setelah beraktifitas,jaga jarak,hindari berkumpul dan yang terpenting rajin olahraga,makan sayuran dan buah buah bervitamin, agar imun tubuh kuat, Ujarnya.

Tono Salah satu Warga desa ,usai menerima masker gratis mengungkapkan' terima kasih kami ucapkan kepada pemerintah desa,yang tanggap dan perhatian kepada masyarakat,Ujarnya.

"mumpung dorong di dendo karo di hukum karo polisi, mending gawe masker dolor. Celetuknya.(Mid/Mal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.