Pisah Sambut Kepala SDN02 Ngadilangkung "Mohon Dukungan & Kerja Samanya"


Malang, Kepanjen,
tribunusantara - Untuk pertama kalinya dalam dunia pendidikan,di mana Di Musim Pandemi Covid19 yang melanda,dan Semenjak Pemerintah Indonesia, Melalui Presiden Joko Widodo, dengan memberlalukan New Normal, langkah Gerak Cepat oleh Bupati Malang, langsung memberikan Surat Keputusan (SK) kepada Kepala kepala Sekolah di Kab. Malang, Salah Satunya di Kecamatan Kepanjen, di SDN 02 Ngadilangkung, Kemarin.(1/10).

Para Guru dan Komite, Mengadakan pisah Sambut, perpisahan dari Plt, SDN02 Ngadilangkung Mamik. S. Pd, pindah ke SDN01 Dilem, dan Sambut Kepala Sekolah baru SD Negri Ngadilangkung yakni Asih Herawati, S. Pd. Mamik Spd, dalam Sambutan nya mengatakan, Ucapan Terima kasih kepada para bapak ibu Guru,paguyuban Wali Murid, Ketua Komite Sekolah, yang selama ini sangat Mendukung program kami dan bekerja sama demi Meningkat Sekolah yang lebih baik sesuai harapan bersama.

Pada hari ini, ijinkan saya Mohon pamit untuk Mengabdi Pindah ke Sekolah lain, sesuai SK Bupati, Teriring Ucapan Mohon maaf bila selama Menjadi Pelaksan Teknis (Plt) di SD Negri Ngadilangkung, ada Kesalahan,dan ke depan Tali Ukhwah islsmiyah terus di pertahankan, Ungkapnya.

Ketua Korwil Kepanjen Drs, Abdullah Menambah kan Bulan ini, di bulan Agustus, tepatnya di Musim Pandemi Covid 19,khususnya untuk kecamatan Kepanjen telah mengadakan beberapa Sertijab Kepala Sekolah baik yang baru Naik atau Mutasi sesuai SK Bupati Malang.

Harapan kami sebagai Ketua Korwil Kepanjen, untuk semua bapak ibu Guru yang mengadakan Acara pisah Sambut di Sekolah nya, hendak lah di siplin protokoler kesehatan, dan pesan untuk kepala Sekolah yang baru pindah utamakan loyalitas pengabdian dan Bersama sama Mewujudkan Kebersamaan dalam Memajukan pendidikan di Lembaganya,Tuturnya(Mid)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.