Babinsa Juwiring Terus Sosialisasikan Penegakan Protokol Kesehatan


Klaten - Pelaksanaan sosialisasi ke warga sebagai salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 secara rutin dan terus menerus dilaksanakan para Babinsa Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten di setiap wilayah Kecamatan Juwiring.

Seperti yang telah dilaksanakan Serka Dwi Paryono beserta tiga orang Anggota Koramil 21/Juwiring yang ditugaskan bersama perangkat Desa melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan di Pasar Juwiring, Desa Bulurejo, Kec. Juwiring dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Kamis (19/11/2020)

Untuk Penegakan Protokol kesehatan tentang hidup bersih sasarannya antara lain rumah-rumah warga, tempat ibadah serta di tempat-tempat keramaian dan untuk sosialisasi kita beri penyuluhan tentang pentingnya Social Distancing, Physical Distancing dan protokol kesehatan.

“ Hal ini sengaja dilakukan untuk pencegahan wabah virus Covid-19 kepada masyarakat," kata Serka Dwi Paryono menjelaskan.

Lebih lanjut Serka Dwi Paryono mengungkapkan bahwa kegiatan yang telah dilakukan mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 dengan mengikuti segala himbauan yang disampaikan. 

" Ini merupakan bentuk upaya kami selaku Aparat Komando Kewilayahan untuk menjaga dan menjadi motor penggerak di setiap wilayah Binaan, dan masyarakat sangat mendukung dengan upaya yang kita lakukan," tuturnya.

Sementara itu Kades  Bulurejo mengatakan bahwa kegiatan tersebut di atas dilaksanakan untuk menindaklanjuti kebijakan Pemerintah tentang penerapan New Normal dan terkait protokoler kesehatan. Pendim Klaten

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama