Babinsa Koramil 07/Pagat Bantu Warga Perbaikan Gazibo


BARABAI-Sebagai seorang Babinsa dalam setiap pelaksanaan tugas di wilayah Binaan selalu melakukan dengan pendekatan-pendekatan kepada masyarakat setempat.

Seperti yang dilakukan Babinsa Kampung Baru Koramil 1002-07/Pagat Serdang Tajuddin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus membantu perbaikan gazibo milik salah satu warga binaan yang rusak diterjang banjir sungai Barabai beberapa waktu yang lalu. 

Gazibo yang diperbaiki adalah milik Muhammad warga Desa Kampung Baru RT. 001/001 Kecamatan Batu Benawa Kabupaten Hur Sungai Tengah (HST). Sabtu (14/11). 

Disampaikan oleh Serda Tajuddin bahwa dirinya membantu perbaikan gazibo milik warga binaannya merupakan panggilan jiwanya untuk meringankan beban warganya yang mengalami musibah. "terangnya.

Kita hanya bisa membantu dengan tenaga, pikiran dan memotivasi agar warga lebih bersemangat, serta menyampaikan bahwa setiap musibah pasti ada hikmahnya," tambah Tajuddin. 

Sementara itu Muhammad  di sela-sela perbaikan gazibo miliknya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada bapak Babinsa yang telah membantu dan motivasi kami untuk terus maju mengembangkan obyek wisata kebanggaan warga Hulu Sungai Tengah. 

Perhatian dan bantuan bapak Babinsa ini membuat kami para pemilik gazibo semakin bersemangat menyelesaikan perbaikan gazibo sehingga akan aman dan nyaman dinikmati oleh wisatawan yang menggunakan jasa penyewaan gazibo saat berlibur di taman wisata Riam Bajandik."ucapnya.(pendim1002)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.