Babinsa Wonosari Bantu Pemakaman Purnawirawan Di Wilayah Desa Binaan


Klaten - Sertu Wariso Babinsa Desa Boto Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten  Bersama 8 Anggota Koramil 22 Wonosari  Melaksanakan layu layu Almarhum Serda Purnawirawan Suwarno Fadilah(60) Nrp.594886 di Dukuh Tanggul RT 1 RW 4 Desa Boto Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.(16/11)

Pemakaman di hadiri oleh Kades Boto Ibu Sri Rejeki, Babinsa Desa Boto Sertu Wariso beserta 8 Anggota Koramil 22 Wonosari, Babinkamtibmas DS.Boto Bripka Yudi Kristanto, Perangkat DS Boto dan Anggota Pepabri Kecamatan Wonosari beserta warga sekitar.

Jenazah Alm.Serda Purnawirawan Suwarno Nrp. 594886 dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU)  di Dukuh Tanggul  Desa Boto kecamatan Wonosari kabupaten Klaten tanpa menggunakan upacara pemakaman militer sesuai dengan keinginan dan kesepakatan keluarga.

Menurut Sertu Wariso Selaku Babinsa Desa Boto almarhum Serda  (Purn) Suwarno  Jabatan terakhir Babinsa Kodim 0726  Sukoharjo., almarhum tutp usia 60 TH karena sakit dan meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak.

“ Almarhum Serda (purn) Suwarno Nrp.594886  telah meninggalkan kita untuk selama-lamanya. Saat ini kita bersama-sama memberikan penghormatan dan menghantar Almarhum menuju tempat peristirahatan terakhir, semoga arwah Almarhum mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah SWT," Ungkap Sertu Wariso

Selain itu Sertu Wariso juga mengucapkan terima Kasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang telah membantu terselenggaranya upacara pemberangkatan jenazah dan upacara pemakaman Serda (purn)Suwarno di tempat peristirahatan terakhir dengan aman dan lancar.

Hardono (40) mewakili pihak keluarga Alm Serda Purnawirawan Suwarno  Nrp.594886 mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga baik TNI, Pepabri dan seluruh pelayat yang telah membantu dalam pemakaman sehingga acara dapat berjalan lancar dan tertib. Pendim Klaten.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama