Bantuan Sosial Provinsi Telah Turun, Babinsa Ceper Amankan Pembagiannya


Klaten - Kegiatan Personel Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Sunaryo melaksanakan pengamanan pendistribusian bantuan sembako dan pembagiannya dari propinsi Jateng akibat dampak Covid-19 yang dilaksanakan bertempat di Kantor Balai Desa Meger Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Senin (16/11/2020).

Dalam pelaksanaan pengamanan pendistribusian bantuan sembako dari propinsi Jateng akibat dampak Covid-19 tersebut turut menghadiri Kepala Desa Meger, Babinsa Koramil 23/Ceper dan Babinkantibmas.

Dalam hal ini Babinsa selaku garda terdepan pencegahan Covid-19 mengawal bantuan paket sembako kepada masyarakat, sehingga pendistribusiannya tepat sasaran, Guna menghindari antrian dalam mendukung kebijakan pemerintah untuk melakukan physical distancing.

Serka Sunaryo juga tidak lupa memberikan himbauan kepada warga binaannya dengan menghimbau masyarakat agar ikut memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19), dengan cara menjaga kebersihan, hindari kegiatan yang tidak penting di luar rumah.

“ gunakan masker, rajin olah raga secara teratur dan makan makanan yang bergizi, “ ungkap Serka Sunaryo. Pendim Klaten.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama